Selasa, 10 Desember 2013

Jantung Sehat, Seks Kuat

“Apakah orang Indonesia memerlukan obat kuat?”, tanya Jaya Suprana, pemilik pabrik jamu cap Jago dari Semarang dalam satu acara lelucon di sebuah stasiun tv. “Ya, Indonesia masih memerlukan obat kuat. Kuat menghadapi para koruptor dan makelar kasus”, jawab pelawak Tessi dengan tangkas. Namun, saya mau bicara tentang obat kuat dalam konteks kesehatan. Apakah Anda memerlukan obat kuat untuk meningkatkan vitalitas seks? Jika Anda masih mengasihi diri Anda sendiri, jauhilah pikiran mencari obat kuat supaya tahan lama penetrasi dalam melakukan hubungan seks. Hubungan seks adalah perkara duniawi, sebaliknya selagi Anda diberi Tuhan kesempatan hidup, carilah semua perkara yang di atas, bukan sebaliknya, karena semua yang Anda ingin miliki dan nikmati datangnya dari Tuhan dan Dia mengetahui yang sesungguhnya Anda butuhkan. Semua orang menginginkan tubuhnya sehat, karena kesehatan baik jiwa maupun fisik membuat hidup ini terasa bahagia. Saya pernah menjumpai orang sedang dalam perawatan dokter, biaya obatnya untuk satu butir tablet dia harus keluarkan Rp 750000 per hari. Uang sebesar ini bisa Anda pakai untuk mentraktir 40 sopir Bajay atau pengendara becak makan satu piring nasi daging rendang atau nasi uduk komplit. Bagaimana supaya tubuh Anda tetap sehat dan kuat?

Keep strong at old.
Anda harus rutin melakukan olah raga untuk memaksimalkan pemakaian oksigen bagi tubuh sehingga seluruh otot semakin lentur kontraksi dan saraf semakin sensitive. Penyakit seperti stroke terjadi karena urat saraf kekurangan pasokan oksigen sehingga sebagian anggota tubuh tidak bisa menjalankan fungsinya lagi, misalnya tangan tidak bisa menggenggam dengan kuat atau pennies mengalami disfungsi [tidak bisa ereksi]. Begitu olah raga dimulai, misalnya jalan kaki cepat, maka segera denyut jantung perlahan semakin bertambah frekuensinya memompa darah ke seluruh tubuh. Darah yang semakin cepat mengalir dan membawa banyak oksigen segera memenuhi pembuluh arteri sampai ke pembuluh darah yang terkecil dan semua limbah metabolisme semakin cepat terbuang melalui air kencing dan keringat. Pennies bisa ereksi karena aliran darah yang semakin terkonsentrasi masuk ke dalam pembuluh arteri penis.

Bagi orang yang sudah rutin dan terlatih olah raga, pasokan sumber tenaga tidak lagi dari karbohidrat yang tersimpan di jaringan tubuh, melainkan dari sebagian besar lemak. Tubuh mengonsumsi lemak lebih banyak dibandingkan dengan karbohidrat dan protein, yakni 9 persen. Olah raga yang tepat untuk menguatkan jantung adalah olah raga yang banyak mengonsumsi oksigen, di antaranya adalah renang, lari, senam aerobic, jogging [lari langkah pendek], dan jalan kaki cepat. Jika Anda memiliki jantung sehat, kesehatan seluruh tubuh dengan sendirinya juga semakin meningkat. Namun, kini semakin banyak professional olah raga di berbagai bidang mulai menggunakan banyak macam obat kuat terlarang [drugs] untuk meningkatkan penampilan mereka di lapangan. Obat kuat fungsi utamanya adalah untuk menstimulasi supaya jantung memompa darah lebih banyak. Untuk jangka panjang, jika nasib mujur lolos dari pemeriksaan urine, efek pertama yang ditimbulkan kemudian hari adalah varises, yakni pembesaran pembuluh darah arteri dan vena; efek kedua adalah serangan jantung. Pada banyak pertandingan olah raga internasional, saat ini bukan berita mengejutkan lagi, jika terdengar ada pemain sepak bola mati mendadak di lapangan. Obat kuat ini melakukan stimulasi terhadap tubuh supaya tubuh melakukan satu usaha yang melampaui kemampuan sesungguhnya, karena dalam keadaan biasa tubuh tidak bisa melakukannya. Usaha seperti inilah yang ditransformasikan oleh mereka penggila seks bebas ke dalam usaha peningkatan vitalitas hubungan seks. Ya, memang obat kuat stimulasi seks lebih banyak dikonsumsi oleh mereka penggila seks bebas dalam upaya mengejar kesenangan duniawi belaka.

Di surat kabar yang namanya POS KOTA, kita sudah sering disodori berita begini, seorang kakek mati di atas perut seorang perempuan muda simpanannya. Nafsunya masih besar, tetapi tenaga kurang, supaya penampilan tampak prima seperti pemuda remaja, maka yang dilakukan adalah stimulasi, tetapi jantung sudah tidak mampu lagi mengimbangi rangsangan dari obat kuat yang diminumnya. Kakek tidak tahu diri. Pemakainan obat kuat terlarang cenderung semakin meningkat, karena semakin lama tubuh juga semakin kebal terhadap satu dosis tertentu. Hubungan seks indah dan sehat hanya didapatkan dengan isteri di rumah dan tak perlu menggunakan stimulasi. Obat kuat yang menyehatkan hubungan seks sehat dan indah adalah mengonsumsi makanan bergizi baik dan rutin olah raga. Olah raga teratur sangat membantu menguatkan jantung, karena jantung sehat memberi kontribusi juga terhadap vitalitas seks Anda. Hubungan seks adalah satu keadaan di mana kelamin pria [pennies] mengalami ereksi yang memadai dan kemudian dimasukkan ke dalam kelamin perempuan [vagina]. Mengalami dan mempertahankan ereksi yang memadai itu penting ketika pasangan melakukan pemanasan sebelum hubungan intim dilakukan, karena sebelum pemanasan mengalami puncaknya, vagina masih belum terangsang dan otot di sekitarnya masih belum lentur, ini ditandai belum ada cairan yang keluar dari vagina. Cairan yang keluar dari vagina ini berfungsi sebagai pelumas, supaya pada saat pennies masuk ke dalam vagina, perempuan tidak mengalami nyeri. Untuk mempertahankan pennies tetap ereksi penuh selama pemanasan, maka dibutuhkan tekanan darah antara 100 - 120 mm Hg sistolik dan 70 – 80 mm Hg diastolik dan debit darah beberapa kali lebih banyak dari jumlah yang biasa. Tekanan darah setinggi ini adalah tekanan darah normal bagi orang yang secara fisik sehat. Supaya pennies tetap ereksi dalam waktu lama selama pamanasan, maka kondisi ini membutuhkan kerja sama yang selaras antara syaraf otonom, hormone testosterone [di dalam zakar], dan debit darah ke dalam pennies. Jika kondisi ini tidak terpenuhi, yakni satu dari ketiganya ada yang macet, maka inilah yang disebut disfungsi ereksi pada pria.

Untuk mendapatkan kondisi ereksi yang prima dibutuhkan juga beberapa factor lain yang mendukung selain kondisi fisik tersebut di atas, seperti pertama kondisi kejiwaan, yakni ketegangan pikiran [stress] yang dialami akibat kegiatan rutin setiap hari. Orang yang mengalami kelelahan pikiran akan semakin menurunkan kegairahan untuk berhubungan intim. Orang yang pikirannya sedang galau karena ada masalah yang sedang dipikirkan juga menurunkan kegairahan seksual. Untuk mengendurkan stress sediakan waktu untuk Tuhan secara rutin dan bersosialisasi dengan orang lain. Kedua, kondisi lingkungan adalah ruangan di mana hubungan intim akan dilakukan oleh pasangan suami-isteri. Ruangan yang bersih dan sejuk, cahaya lampu remang-remang disesuaikan dengan warna dekorasi ruangan, tenang, dan paling sedikit berudara segar tanpa bau. Dan, disertai mengungkapkan perasaan atau bercerita ringan akan menghanyutkan pikiran membawa jiwa dalam ketenangan. Ketiga, melakukan rangsangan fisik dengan belaian tangan yang ringan di seluruh tubuh, terutama di daerah pennies. Jadi, gabungan ketiganya ini akan membangkitkan fantasi erotis di dalam pikiran dan rangsangan-rangsangan pikiran di dalam otak ini akan mengirim sinyal-sinyal perintah ke syaraf otonom. Pennies mempunyai sensor katup yang berfungsi mengurangi darah balik ke vena. Bagaimana sensor katup itu bekerja sehingga pennies ereksi? Lihatlah baik-baik, bagaimana selang pemadam kebakaran dioperasikan oleh crew pemadam kebakaran. Jika katup diputar penuh ke kanan, nozzle terbuka penuh dan selang berkurang tegangannya; sebaliknya jika katup diputar penuh ke kiri, nozzle semakin tertutup dan selang semakin tegang karena air yang seharusnya keluar bebas di nozzle, tetapi tertahan pada ujungnya. Sensor katup pada pennies dapat tidak berfungsi, sebab syaraf otonom tidak menerima sinyal dari otak ketika mendapat rangsangan erotis, akibatnya adalah sensor juga tidak menerima isyarat untuk tutup sehingga pennies tidak dapat ereksi sama sekali. Penyebab paling umum syaraf otonom tidak berfungsi adalah penyakit diabetis mellitus.

Jantung yang sehat mempunyai kemampuan mendorong darah dari dalam jantung, ke luar ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah arteri [termasuk ke dalam penis], kembali ke jantung melalui pembuluh balik vena, ke luar lagi ke paru-paru untuk mengambil oksigen, dan kembali ke dalam jantung lagi dari awal. Dalam keadaan normal dan sehat pada orang dewasa, jantung memompa darah sebanyak 84 – 86 kali per menit. Denyutan jantung berangsur-angsur meningkat antara 180 - 190 kali per detik dan tekanan darah setinggi 160 - 170/ 80 – 90 mm Hg pada saat hubungan intim mencapai klimaks. Kondisi ini turun kembali beberapa menit setelah mencapai klimaks. Dengan kondisi sampai mencapai klimaks seperti ini, darah sangat membutuhkan pasokan oksigen yang diperoleh dari paru-paru lebih banyak dari biasa, maka tidak berlebihan hubungan intim yang mencapai klimaks setara dengan lari cepat 2 [dua] kali keliling lapangan bola. Sangat menguras tenaga dan meletihkan sehingga tertidur. Tidak mengherankan, bahwa Simson yang gagah perkasa itu pun lemas tertidur di pangkuan Delilah [Hakim-Hakim xvi:19]. Well, dengan tuntutan kondisi denyutan jantung seperti ini, maka hanya mereka yang mempunyai jantung sehat dan kuat mampu menikmati seks secara sehat dan enjoy. Tidak perlu stimulasi dengan obat kuat. Beberapa tips bahan makanan yang mampu membuat jantung sehat, seperti kacang merah [red bean atau kidney bean], kacang tolo, oatmeal [havermout], ikan gabus [snakehead fish], ikan bawal [black pomphret], ikan gindara, udang, lobster, daging domba [tanpa lemak], daging sapi [tanpa lemak]; semua sayuran hijau; dan untuk buah-nuahan, adalah pisang, kiwi, pir, sawo, jeruk Mandarin, dan anggur. Seringlah minum air rebusan jahe merah atau putih supaya darah lancar mengalir di dalam pembuluh darah. Kurangi hidrat arang!  Jangan merokok!!! Nikotin dapat menyebabkan pengentalan darah. Darah yang telah tercemar dengan nikotin sulit menyerap oksigen yang dibutuhkan oleh syaraf otonom, maka syaraf yang kekurangan oksigen tidak dapat menjalan fungsinya sebagai sensor yang menerima sinyal rangsangan dari otak.         

Semua pria pada saatnya akan mengalami degeneratif, yakni semua bagian fisiknya akan mengalami penyusutan fungsi baik secara kualitas maupun kuantitas. Pada umumnya secara signifikan proses degeneratif itu dimulai pada usia 40 tahun. Rambut yang berangsur-angsur berubah warna dari hitam menjadi putih adalah buktinya. Enzym-enzym di dalam tubuh kita bertanggung jawab terhadap vitalitas kesehatan fisik. Ada enzyme yang berfungsi mengubah nutrisi menjadi energi, ada yang berfungsi membentuk enzyme yang lain, dan tentunya ada yang berfungsi mengubah nutrisi menjadi hormone testosterone yang ada di dalam zakar. Testosterone bertanggungjawab memproduksi sperma yang dikeluarkan melalui pennies pada saat hubungan intim mencapai orgasme. Jika usia semakin tinggi, wajarlah kualitas dan kuantitasnya sperma semakin menurun karena degeneratif tadi. Beberapa kecuali sangat dimungkinkan terhadap orang-orang yang memang mempunyai kesadaran tinggi terhadap pentingnya kesehatan, mereka secara konsisten menjaga vitalitas kesehatan secara benar, maka proses degeneratif dapat diperlambat. Seingat saya, Tuhan tidak pernah mengajarkan manusia untuk melakukan stimulasi dengan obat kuat. Carilah yang sehat alamiah dan membuat bahagia.-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar